Sukses

Entertainment

Horee!! Kylie Jenner Lulus SMA

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner tidak akan kembali ke sekolah setelah libur musim panas tahun ini. Bukan, bukan karena ia dropped out. Namun karena ia sudah menyelesaikan SMA-nya.

Hal ini ia ungkapkan melalui akun Twitternya. Tweet tersebut juga membungkam rumor yang menyebutkan bahkwa adik Kendall Jenner ini dropped out satu bulan lalu.

Kylie juga membagikan sejumlah tweet yang berkenaan dengan hidupnya dan kehidupan sekolahnya. Menurutnya, pendidikan adalah satu hal yang penting.

Ia memang tidak buka-bukaan tentang kehidupan sekolahnya. Ia malah lebih sering terlihat membagikan momen saat ia melakukan pemotretan, dan penampilan publik lainnya.

Baca Juga: Aksi Dorong - Tarik Antara Kylie Jenner dan Kendall Jenner

Sebagai informasi, Kylie menyelesaikan pendidikan hingga kelas sembilan di sekolah reguler. Ia kemudian melanjutkan pendidikannya dengan program home school untuk mendapatkan ijazah SMA-nya.

Kylie Jenner pun menyindir orang-orang yang mengiranya anak liar dengan meminta maaf karena telah mengecewakan mereka. Wow, keren sekali ya Kylie. Selamat untuk kelulusannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading