Sukses

Entertainment

Aksi Dorong - Tarik Antara Kylie Jenner dan Kendall Jenner

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner terlihat berdiri di atas Kendall Jenner. Ia mendorong dada Kendall dan di saat bersamaan kakaknya tersebut menarik dirinya untuk mendekat.

Keduanya terlihat seolah sedang berselisih. Namun jangan salah sangka, pose tersebut memang diarahkan oleh para profesional untuk iklan terbaru merek fashion ternama, Balmain.

Kendall Jenner dan Kylie Jenner (via Instagram Kendall Jenner)

Kylie dan Kendall memang didapuk sebagai bintang iklan Balmain untuk koleksi musim gugur. Berbagai respon pun muncul terkait pose tersebut.

Ada yang mengatakan keduanya seksi, namun seksi yang mengerikan. Hal ini mungkin karena pengambilan gambar seolah dilakukan di ruang bawah tanah kastil dengan pilar besar yang minim cahaya.

Baca Juga: Caitlyn Jenner Tentang Pidatonya di ESPY Award: Tidak Mudah

Kendall Jenner dan Kylie Jenner (via Instagram Kylie Jenner)

Kendall terlihat mengenakan gaun bergaris dan duduk hampir berbaring di atas batu yang basah. Kylie sementara itu terlihat mengagumkan dengan gaun berkilauan dan berdiri di atas Kendall. Kylie dan Kendall menunjukkan raut muka yang serius saat menatap satu sama lain.

Menurut sang desainer, Olivier Rousteing, pose yang diambil oleh fotografer Mario Sorrenti tersebut ingin merepresentasikan kekuatan, dukungan, dan cinta yang bisa diberikan oleh anggota keluarga satu sama lain.

Kendall Jenner dan Kylie Jenner kemudian mengunggah foto tersebut ke akun Instagram masing-masing. Meski banyak yang menyukai foto tersebut, namun ada juga yang mengatakan jika pose mereka sedikit terlalu seksuil untuk kakak beradik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading