Sukses

Entertainment

Tjut Mutia: Doakan yang Terbaik buat Risty Tagor - Stuart Collin

Fimela.com, Jakarta Sebagai ibu, Tjut Mutia selalu berharap yang terbaik untuk putrinya Risty Tagor yang belum lama ini menikah dengan Stuart Collin. Apakah hal yang terbaik bagi Risty dan Stuart Collin, tentu hanya kedua orang itu yang mengetahuinya.

Apalagi, katanya, Risty sekarang sudah berbadan dua. “Namanya rumah tangga ada perseteruan atau pertengkaran itu hal yang lumrah. Mana ada sih rumah tangga yang lurus-lurus saja. Cuma yang diharapkan pertengkaran itu bisa diselesaikan. Keduanya bisa menemukan solusi atas persoalan yang dihadapi,” ujar Tjut Mutia saat dihubungi Bintang.com pada Senin (27/7/2015).

Baca juga: Tjut Mutia: Saya Tidak Ikut Campur Urusan Risty Tagor

Risty Tagor tidak dapat menyembunyikan senyum kebahagiaannya, ia terlihat cantik dengan busana bermotif bunga-bunga. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Apalagi, lanjutnya saat Risty tengah berbadan dua. “Namanya orang kawin, ya hamil. Kalau orang menikah kan belum tentu bisa langgeng. Harapan kita ya bisa langgeng sampai kakek nenek seperti saya dan suami. Jodoh itu rahasia Allah, tidak ada yang tahu seberapa lama masa kita berjodoh dengan pasangan,” urainya.

Ia kembali berharap agar Risty dan Stuart Collin bisa berfikir jernih sebelum mengambil keputusan. Sehingga bisa menemukan solusi yang terbaik untuk problem yang dihadapi kini.

Senyuman Risty Tagor, senyuman calon pengantin baru (Wimbarsana/Bintang.com)

“Tidak boleh gegabah dalam mengambil keputusan. Pikirkan matang-matang. Kalau sudah mantab dan yakin silahkan dijalankan. Sebagai orang tua kami akan mendukung keputusan apa pun yang diambil mereka berdua. Kalau bisa tidak ada pihak yang dirugikan dari keputusan tersebut,” jelasnya soal persoalan Risty Tagor dan Stuart Collin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading