Sukses

Entertainment

Kate Middleton Tampil Sporty Saat Hadiri Kompetisi Berlayar

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton dan Pangeran William mengenakan kemeja tim navy dan merah oleh Henri Lloyd yang serasi di America’s Cup World Series. America’s Cup World Series adalah sebuah kompetisi berlayar di Portsmouth, Inggris, pada hari Minggu (26/7/2015).

Uniknya, selain serasi, bagian belakang kemeja mereka dibordir dengan gelar masing-masing. Kate dengan Duchess of Cambridge dan Pangeran William dengan Duke of Cambridge.

Meski Pangeran George dan Putri Charlotte tidak ikut serta, keduanya juga mendapat kemeja yang sama dengan ukuran mini. Tak lupa nama mereka menghiasi bagian belakang kemeja.

Berbeda dengan penampilan kerajaan lain yang menuntut Kate tampil anggun, kali ini ia memadukan kemeja tim tersebut dengan skinny jeans warna senada dan flat shoes warna beige. Ia pun memilih untuk menyatukan rambutnya jadi ekor kuda.

Baca Juga: Pippa Middleton Saingi Kate Middleton di Baptisan Putri Charlotte

Pangeran William tak ingin tampil terlalu berbeda dengan istrinya. Ia memilih mengenakan celana jeans hitam dan sepatu cokelat.

Sayangnya, acara tersebut haru batal karena cuaca yang tak mendukung. Pangeran William pun melontarkan guyonan, “I think the whole plan has changed about 50 times since we arrived.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading