Sukses

Entertainment

Jadi Superhero, Hidup Dede Sunandar Berubah Jadi P4

Fimela.com, Jakarta Dede Sunandar harus rela mempertaruhkan waktu kebersamaan bersama keluarganya demi syuting striping serial Super Dede. Sebagai kepala keluarga, Dede mengaku harus mencari nafkah demi menghidupi istri dan anaknya yang baru lahir pada bulan Ramadan kemarin. Menurut Dede, kehidupannya kini terpola menjadi P4.

"Iya, ini striping setiap hari. Kita P4 lah (pergi pagi pulang pagi). Sama kayak buruh TV. Tapi sebagai ayah memang harus giat kerja lagi buat cari nafkah," ungkap Dede Sunandar saat dijumpai di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Senin (27/7/2015).

 Foto Super Dede (Galih W. Satria/bintang.com)

Kehadiran teknologi yang semakin canggih setidaknya membantu Dede melepas rindu kepada buah hatinya. Sebab, meskipun bertemu, Dede hanya bisa memandangi putranya yang sedang terlelap. "Paling lewat BBM, cuma enggak ada sentuhan," imbuh Dede.

Baca Juga: Sibuk Syuting, Dede Sunadar Takut Istri Disatroni Mantan Kekasih

Karena itu Dede tidak menyia-nyiakan waktu luangnya untuk keluarga. Bahkan dia mengaku juga bisa menjadi pria yang romantis. "Paling kalau lagi makan bareng dan lagi kasih sesuatu buat dia. Paling cium kening. Kalau gendong anak paling lama cuma satu jam," tandas Dede.

 Foto Super Dede (Galih W. Satria/bintang.com)

Saat ini Dede Sunandar didapuk menjadi superhero di sinetron komedi Super Dede. Di situ Dede dikisahkan sebagai pemuda berusia 20 tahun dari keluarga sederhana dan harus mengerjakan pekerjaan rumah seperti menyuci, menyapu karena tinggal bersama Ibu angkat. Hingga akhirnya Dede mendapatkan kekuatan super setelah tersambar petir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading