Sukses

Entertainment

Fans: Semoga Allah Menyatukan Risty Tagor dan Stuart Collin

Fimela.com, Jakarta Isu perceraian yang menimpa pasangan Stuart Collin dan Risty Tagor membuat sejumlah followernya ikut prihatin. Mereka seperti tak percaya dengan kabar tersebut. Karena usia perkawinan mereka yang baru berjalan tiga bulan, sedangkan Risty sendiri sedang hamil. 

Sejumlah fans Risty Tagor dan Stuart mendukung agar mereka tak bercerai. Dukungan tersebut mengalir lewat akun Instagram Risty maupun Stuart. Seperti yang ditulis pemilik akun mrpramantawife. 

(Baca juga: Manajer Stuart Collin Bantah Isu Perceraian dengan Risty Tagor)

Kebahagiaan terpancar dari wajah Risty Tagor dan Stuar Collin saat menghadiri preskon pernikahannya. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

”Sehat2 terus yaa.. klo bisa ngga usah buka2 medsos, takutnya malah kpikiran yang  berat2..soalnya komen plus berita2 suka ngga enak dibaca. Bumil kan lebih sensitif perasaannya, dibawa happy walaupun badan rasanya drop bgt.. Bismillah yaaa.”

Dukungan senada juga ditulis pemilik akun sitia04. Ia meminta agar Risty Tagor tetap semangat agar bayi dan yang dikandungnya selalu sehat. Ia juga meminta agar Risty tak memedulikan komentar-komentar yang tak enak yang bisa membuatnya lemah. “Allah bersama kita,” tulisnya. 

Khidmat dan sakralnya suasana akad nikah Risty Tagor dan Stuart Collin (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

“Isunya pisah ranjang betul ka, smoga langgeng ya ka,” tulis pemilik akun yang lain.

(Baca juga: Tjut Mutia: Doakan yang Terbaik buat Risty Tagor - Stuart Collin)

Bagi fans mereka, yang namanya perkawinan pasti ada masalah. Dari yang ringan hingga yang sangat berat.  Mereka berharap perkawinan Risty Tagor dan Stuart Collin terus langgeng. Apalagi, saat ini Risty sedang hamil. “Semoga Allah menyatukan Risty Stuart selamanya,” doa pemilik akun etalasebundaaufa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading