Sukses

Entertainment

Tjut Mutia, Tak Mau Berbagi Soal Keluhan Risty Tagor

Fimela.com, Jakarta Tak ada hubungan suami istri yang langgeng terus, dan tak ada juga hubungan suami istri yang bertengkar terus. Semua ada masanya. Dan suatu saat akan ada akhirnya. Ia tak membantah kalau Risty Tagor pernah mengeluh soal rumahtangganya bersama Stuart Collin, namun apa saja keluhan anaknya pada suaminya, Tjut Mutia, ibunda Risty tak mau berbagi.

Ia bisa memaklumi karena durasi kenal Risty dan suaminya memang belum begitu lama. “Kalau ditanya apakah Risty pernah mengeluh soal rumah tangganya ya ada. Namun saya tidak bisa menjelaskan kepada publik apa saja keluhan dan seperti apa yang dialami oleh Risty. Biarlah hal itu menjadi rahasia mereka berdua dan kami anggota keluarganya,” terangnya kepada Bintang.com yang menghubunginya via telepon pada Senin (27/7/2015).

Baca juga: Fans: Semoga Allah Menyatukan Risty Tagor dan Stuart Collin

Saat indah pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin. (Bintang.com)

Dia mengharapkan agar persoalan apa pun yang ditemukan Risty dalam kehidupan rumah tangganya bisa diselesaikan. Risty dan Stuart bisa menemukan solusi yang terbaik. “Saya sih simple saja ya, semoga mereka bisa menemukan solusi dari persoalan yang dihadapi. Solusinya apa, tentu mereka berdua yang tahu dan bagaimana menemukannya. Kami sampai saat ini tidak mau ikut campur karena Risty tidak mengadu dan meminta bantuan,” terang Tjut Mutia.

Hal seperti ini juga berlakukan Tjut Mutia saat Risty masih bersuamikan Rifki Balweel dahulu. “Dulu saat masih menikah dengan Rifki juga begitu. Kami sama sekali tidak ikut campur, sampai mereka berdua menyelesaikan persoalannya di pengadilan agama,” ungkapnya.

Momen sedih Risty Tagor dan ibunya ini yang membuat suasana jadi mengharukan (Wimbarsana/Bintang.com)

Perempuan berdarah Aceh ini selalu berharap putriya menemukan kebahagiaan saat hidup di dunia ini. Dengan menikah ia berharap sang anak akan menemukan partner hidup yang bisa diajak menuju keluarga yang sakinah mawadah dan rohmah. “Doakan semoga Risty menemukan solusi untuk persoalan yang tengah di hadapinya kini,” pintanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading