Sukses

Entertainment

Prosesi Pemakaman Bobbi Kristina Brown Berlangsung di Georgia

Fimela.com, Jakarta Rencana pemakaman telah dibuat untuk mendiang Bobbi Kristina Brown. Orang-orang yang mengasihi Bobbi akan berkumpul bersama di Georgia akhir minggu ini untuk berkabung dan mengingat kembali kehidupannya yang begitu singkat.

Seorang sumber mengatakan kepada Us Weekly bahwa pemakaman akan diadakan pada hari Sabtu (1/8/2015) pagi. Pemakaman itu awalnya dijadwalkan untuk Kamis (30/7/2015), namun beberapa anggota keluarga tidak bisa datang sehingga menyebabkan penjadwalan ulang.

Bobbi Kristina Brown (via people.com)

Kebaktian akan berlangsung di Gereja St. James United Methodist di Alpharetta, Georgia. Mereka yang dekat dengan anak semata wayang Bbobby Brown dan mendiang Whitney Houston akan mengucapkan selamat jalan sebelum dia dimakamkan dua hari kemudian.

Seorang sumber mengatakan bahwa pemakaman secara tertutup dijadwalkan Senin (3/8/2015) di New Jersey. Bobbi akan dimakamkan di samping ibunya yang telah lebih dulu meninggal pada Februari 2012.

Baca Juga: Bobbi Kristina Meninggal, Siapa Pewaris Harta Whitney Houston?

Bobbi Kristina Brown. (via buzzfeed.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, Bobbi meninggal hari Minggu (26/7/2015) lalu setealh menghabiskan tujuh bulan terakhir di rumah sakit. Otopsi dilakukan guna mengetahui apa yang sebenarnya terjadi sebelum ia ditemukan tidak sadarkan diri di rumahnya akhir Januari lalu.

Memang kematian Bobbi Kristina Brown tak lepas dari nama besar kedua orang tuanya. “Ia akhirnya damai dalam pelukan Tuhan,” kata keluarga Houston dalam sebuah pernyataan.

Selamat jalan, Bobbi Kristina Brown. Beristirahatlah dalam damai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading