Sukses

Entertainment

Otopsi Rampung, Sebab Kematian Bobbi Kristina Brown ...

Fimela.com, Jakarta Kematian Bobbi Kristina Brown memang membawa luka yang sangat dalam bagi semua orang. Semua orang menyayangkan kenapa putri tunggal mendiang Whitney Houston tersebut harus menghadap Tuhan begitu cepat. Meski demikian, hal ini tak membuat pihak berwenang bersikap tak profesional dalam menjalankan tugasnya.

Baca Juga: Pesan Terakhir Bobbi Kristina Brown Sebelum Koma

Setelah Bobbi Kristina dinyatakan meninggal dunia, polisi pun langsung menggelar otopsi untuk mencari tahu penyebab kematian sang bintang. Sehari setelah kematiannya, tepatnya Senin (27/7), polisi mengumumkan bahwa otopsi telah rampung dilaksanakan.

'The Houston Girls'. (via People.com)

Sayangnya, otopsi ini ternyata tak berhasil menyingkap misteri di balik kematian Bobbi Kristina Brown. Tidak ada riwayat penyakit berat maupun bekas-bekas luka fatal yang mengarah pada kematiannya.

"Otopsi tidak berhasil menunjukkan sebab utama kematian, serta ta ada luka signifikan yang terlihat," demikian bunyi statement yang dikeluarkan pihak kepolisian.

Satu tahun sebelum kepergian sang ibu. (via People.com)

Insiden kematian Bobbi Kristina berawal saat dia ditemukan tidak sadarkan diri pada 31 Januari 2015 lalu. Dia berada dalam bathtub, dan ditemukan dalam kondisi wajah di bawah. Setelahnya, dia mengalami koma hingga enam bulan lamanya.

Bobbi Kristina Brown akhirnya diumumkan meninggal dunia pada Minggu (26/7), lewat sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh keluarga. Dia menghembuskan napas terakhirnya setelah kematian ibunya, Whitney Houston, pada Februari 2012.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading