Sukses

Entertainment

Jelang Kematian, Bobbi Kristina Brown Tinggal Tulang dan Kulit

Fimela.com, Jakarta Sejak beberapa bulan lalu, sosok Bobbi Kristina Brown memang jadi sorotan karena kondisinya yang semakin memburuk. Dia bahkan mengalami koma selama hampir tujuh bulan, sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia pada Senin (26/7) lalu.

Baca Juga: Otopsi Rampung, Sebab Kematian Bobbi Kristina Brown ...

Kenyataan bahwa Bobbi Kristina telah pergi untuk selamanya semakin menyedihkan saat kita kembali melihat foto-fotonya semasa hidup. Bagaimana tidak, putri tunggal Whitney Houston dan Bobby Brown ini tampak benar-benar kurus menjelang akhir hayatnya.

Salah satu foto terakhir Bobbi Kristina Brown sebelum meninggal (via Instagram.com)

Hal ini terungkap dari foto-foto yang diunggahnya lewat media sosial beberapa lama sebelum dia jatuh koma. Penampilannya tampak jauh berbeda dengan yang pernah diingat orang, saat dia masih bahagia bersama ibunya.

Salah satu foto menunjukkan penampilannya secara close-up dalam balutan bikini warna hitam. Tulang-tulang rusuknya yang tampak jelas membuat banyak orang mulai khawatir dengan kesehatan wanita 22 tahun ini.

Kristina Brown saat masih berusia 14 tahun di London's Fashion Rocks 2007. (via People.com)

"Kalian bisa melihat tulang-tulang rusuknya mencuat dari dadanya," demikian salah satu komentar yang muncul saat melihat penampilan Bobbi Kristina Brown yang mencengangkan itu.

Setelahnya, Bobbi Kristina Brown juga sempat beberapa kali mengunggah foto dengan kondisi yang tak kalah mencengangkan. Salah satu fotonya dalam balitan busana serba mini bahkan sempat menggugah kemarahan ayahnya, karena tak setuju anaknya mengenakan busana yang menunjukkan lekuk-lekuk tubuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading