Sukses

Entertainment

Kesalahan Nick Gordon dalam Kematian Bobbi Kristina Brown

Fimela.com, Jakarta Pihak berwenang masih melakukan investigasi kematian Bobbi Kristina Brown. Sementara itu, suaminya. Nick Gordon, tetap tinggal di Florida sembari menunggu perkembangan.

Nick tetap mempertahankan bahwa ia tidak ada hubungannya dengan kematian Bobbi. Menurut mereka yang dekat dengan Nick, “Nick mengatakan ia tidak melakukan apapun untuk menyakiti Krissi. Dia tidak menyebabkan kematiannya.”

Bobbi Kristina dan Nick Gordon (via nyppagesix.files.wordpress.com)

Terlepas dari pengawasan terhadap Nick, kerabatnya mengatakan kepada People bahwa ia berkabung.”Dia kehilangan belahan jiwa. Mereka adalah anak muda yang memiliki latar belakang bermasalah tapi jatuh cinta,” kata kerabat tersebut.

Namun, keluarga Brown yakin bahwa Nick tahu lebih dari yang ia katakan. Bulan lalu, pihak Bobbi mengajukan gugatan USD 40 juta terhadap Nick.

Baca Juga: Prosesi Pemakaman Bobbi Kristina Brown Berlangsung di Georgia

Bobbi Kristina Brown dan Nick Gordon (via intouchweekly.com)

Mereka menuduhnya atas kekerasan dalam rumah tangga dan pencurian uang. Nick pun telah mengerahkan tim ahli hukum untuk mengetahui apa yang terjadi di hari Bobbi ditemukan tidak sadarkan diri. Sejauh ini, mereka belum memberi komentar tentang proses selanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bobbi Kristina Brown meninggal dunia pada hari Minggu (26/7/2015). Ia ditemukan tak sadarkan diri di kamar mandi rumahnya oleh Nick Gordon akhir Januari lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading