Sukses

Entertainment

Michael Douglas Tolak Main di Sekuel 'Ant-Man'

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film 'Ant-Man' ternyata tak membuat salah satu pemainnya, Michael Douglas ingin kembali. Pemeran Dr. Hank Pym itu justru memilih untuk tidak bergabung lagi di sekuel selanjutnya. Padahal sebelumnya, Douglas santer dikabarkan akan kembali bersama Paul Rudd.

"Saya tidak menandatangi apapun. Saya harus belajar banyak, dan mungkin untuk kedepannya jika itu datang (tawaran Ant-Man). Tapi jika saya tidak gabung, saya tetap merasa nyaman dengan pengalaman ini," ucap Michael Douglas.

Michael Douglas di film 'Ant-Man'. Foto: Aceshowbiz

Douglas memang tak memberikan alasan pasti tentang penolakannya. Namun yang pasti, Douglas ingin peran Pym lebih hidup dan berbeda dari yang sekarang. Apalagi Adam McKay dan Paul Rudd sempat merubah skrip naskah film 'Ant-Man'.

Baca Juga: Ant-Man Superhero Marvel yang Sempat Diragukan Kemunculannya

"Paul dan Adam telah menuliskannya lagi dan merubahnya jadi lebih banyak humor. Saya pikir Paul telah membuat karakter (Pym) terlalu lucu demi karakternya sendiri. Saya kemudian memberikan saran untuk plotnya, tentunya yang membuat saya senang melakukan itu. Nantinya saya berharap kejadian ini tak terulang," tutur Douglas.

Ant-Man

Para fans dari 'Ant-Man' mungkin bingung dengan keputusan Michael Douglas untuk tidak kembali. Namun yang perlu diketahui, Ant-Man (diperankan Paul Rudd) akan hadir kembali di film Marvel, 'Captain America: Civil War'. Sekuel 'Ant-Man' sendiri rencananya akan rilis pada akhir 2019 atau awal 2020 mendatang.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading