Sukses

Entertainment

Ant-Man Superhero Marvel yang Sempat Diragukan Kemunculannya

Fimela.com, Jakarta Ant-Man bukanlah karakter superhero yang populer bagi penggemar film superhero. apalagi dengan banyaknya karakter superhero yang lebih pupuler seperti Iron Man, Spiderman atau Thor. Ide cerita Ant-Man juga bisa dibilang tidak terlalu menarik. Walau sempat di ragukan namun Ant-Man tetap dirilis filmnya oleh Marvel.

Pandangan skeptis tersebut rupanya tidak meyurutkan marvel untuk membuat film itu. dengan disutradarai oleh Peyton Reed, ia menggabungkan cerita dari draft naskah sutradara terdahulunya dengan idenya sehingga membuat film ini menjadi menarik dan kocak.

Ant-Man

Guyonan yang ditawarkan oleh Marvel dalam film ini pun tergolong komedi cerdas. Karena yang lebih di kedepankan adalah situasi yang dapat menjadikan penontonnya untuk tertawa, dibanding menggunakan lawakan garing yang membuat suasana film menjadi keruh.

Baca Juga: 'Ant-Man' Singkirkan 'Minions' dari Puncak Box Office

Sosok Scott Lang yang diperankan oleh Paul Rudd ini sekilas mengingat Robert Doeney Jr, Yang sudah kepalang melekat dengan sosok Iron Man. Film yang satu ini juga diramalkan akan sukses menyamai Iron Man ataupun Avangers.

Ant-Man

Menurut berita dari Variety, Ant-Man mampu meraih pendapatan sekitar 58 juta USD di hari pertama pemutarannya. hal ini sekaligus menjawab keraguan orang-orang akan keputusan Marvel untuk mengangkat cerita Ant-Man ke layar lebar ditengah banyaknya karakter superhero yang dianggap lebih berpotensi mendatangkan penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading