Sukses

Entertainment

Congrats! Instagram Kangin Super Junior Raih 1 Juta Follower

Fimela.com, Jakarta Apa pun yang berhubungan dengan Super Junior memang selalu mengundang antusias penggemar. Hal ini bisa dilihat dari popularitas para anggotanya di media sosial, salah satunya Kangin Super Junior.

Baca Juga: Penampilan Siwon Super Junior Saingi Keseksian Adam Levine

Seperti dilaporkan K-Pop Star, Instagram Kangin Super Junior telah mencapai lebih dari satu juta follower. Melihat followernya yang hanya mencapai 66 orang, pencapaian ini jelas menunjukkan bahwa Kangin cukup populer di dunia entertainment.

Kangin (via soompi.com)

Tentu saja, pria bernama asli Kim Young Woon ini bukan satu-satunya personil Super Junior yang berhasil mencapai popularitas ini. Sebelumnya, personil lain seperti Leeteuk, Heechul, dan Siwon juga sudah mencapai titik yang sama.

Sejak bergabung dengan Instagram pada tahun 2013 lalu, Kangin memang menunjukkan aktivitas yang cukup tinggi di dunia media sosial. Saat berita ini ditulis, sudah ada 288 postingan yang diunggahnya dan pastinya menuai komentar dan like yang cukup banyak.

Kangin Super Junior (via Soompi.com)

Postingan terakhir yang diunggahnya menunjukkan foto-foto konser Super Junior bersama SM Town. Salah satunya adalah momen saat dia singgah di Osaka pada tanggal 25 dan 26 Juli 2015 lalu.

Selanjutnya, Kangin dan personil Super Junior lainnya juga akan menggelar konser di Staples Center, Los Angeles pada 31 Juli hingga 2 Agustus mendatang. Mereka ikut memeriahkan acara KCON 2015 yang diadakan di kota tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading