Sukses

Entertainment

Hoya INFINITE Ingin jadi Adik Soo Ae

Fimela.com, Jakarta Beradu akting dengan Soo Ae dalam drama 'Mask', Hoya INFINITE memuji akting Soo Ae. Mereka menjadi saudara di drama tersebut. Karena ketelatenan Soo Ae, Hoya mengatakan ingin menjadi adik Soo Ae.

"Dia seperti malaikat. Aku merasa menjadi adik kandungnya sendiri. Aku ingin punya kakak seperti Soo Ae," ujar Hoya dalam Entertainment Relay seperti dikutip dri Soompi.

Soo Ae dipastikan akan kembali berakting di layar lebar. Foto: Kdramastars.com

Selain itu, Hoya juga ditanya tentang keinginannya bermain film bersama Yoon Yae Jung. "Aku mengatakan ingin berakting dengan dia di radio karena Yoon Yae Jung mengatakan aktingku bagus," jelasnya.

Baca Juga: Usai Drama 'Mask' Soo Ae Kembali ke Layar Lebar

Lalu antara Soo Ae dan Yoo Ye Jung, siapa yang bakal dipilih Hoya? Tanpa ragu, Hoya mengatakan akan memilih Soo Ae. Sambil menjawab, Hoya sempat memberikan senyuman.

Hoya INFINITE dan Soo Ae. Foto: Soompi

Sebelumnya, Hoya INFINITE mengungkapkan alasannya bergabung dengan drama 'Mask' karena ingin beradu akting dengan Soo Ae. "Sebelum aku membaca naskahnya, aku tahu bahwa akan menjadi adik Soo Ae dalam drama ini. Aku sudah menyetujuinya bahkan sebelum membaca naskah karena Soo Ae. Setelah membaca naskah ternyata drama ini menarik," ujarnya beberapa waktu lalu.

What's On Fimela
Loading

Live Streaming

Powered by