Sukses

Entertainment

Channing Tatum Batal Perankan Gambit

Fimela.com, Jakarta Film Superhero 'Gambit' sepertinya akan kehilangan pemeran tokoh utamanya, Pasalnya Channing Tatum yang terpilih memerankan Gambit dikabarkan akan hengkang meninggalkan proyek film tersebut. Ada kabar yang menyebutkan kalau bintang film 'Magic Mike' ini juga sedang ikut andil dalam sebuah film bersama Lea Seydoux.

Seperti yang dilansir dari TheWrap, informasi tersebut didapat dari pihak dalam yang mengetahui situasi terkini di studio 20th Century Fox. Ia mengatakan bahwa hubungan antara Tatum dengan pihak studio saat ini dalam kondisi yang tidak baik dan kemungkinan akan batal meneruskan kerja sama.

Film Gambit yang merupakan spin-off X-Men. Foto: via geekynews.com

Berkait dengan kabar tersebut, belum jelas apakah Tatum dan Carolin akan tetap mengikuti proses produksi, atau penulis naskah Simon Kinberg dan produser Lauren Shuler Donner akan meneruskan proyek ini sendirian. Namun dikabarkan kalau sutradara Rupert Wyatt sedang mencari aktor pengganti karakter utama film 'Gambit' itu.

Baca Juga: Film Terbaru Channing Tatum, 'Gambit' Dapatkan Sutradara

Gambit memang telah lama menjadi proyek yang sangat diinginkan Channing Tatum. Bahkan Tatum pun dikabarkan sempat mempelajari karakter serta berlatih kartu agar bisa tampil maksimal berperan sebagai mutan pencuri bernama asli Remy LeBeau itu. Hingga kini perwakilan dari pihak Channing Tatum masih terus berdiskusi dengan rumah studio film tersebut.

Channing Tatum menjadi pemain di film spin-off X-Men, 'Gambit'. Foto: via screenrelish.com

Karakter Gambit sebelumnya pernah diperankan oleh aktor Taylor Kitsch dalam 'X-Men Origins: Wolverine' pada 2009 lalu. Gambit dijadwalkan rilis pada 7 Oktober 2016, menyusul X-Men: Apocalypse yang akan dirilis pada 27 Mei 2016. Semoga masalah antara Channing Tatum dengan pihak rumah studio itu cepat selesai sehingga penayangan filmnya tidak mengalami pemunduran jadwal.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading