Sukses

Entertainment

Gemar Video Game, Mikha Angelo Terhibur Nonton Film 'Pixels'

Fimela.com, Jakarta Sejumlah film terbaik Hollywood yang tayang di musim panas tahun ini akan tayang di Indonesia. Salah satunya adalah film Pixels. Film komedi fiksi-ilmiah itu ternyata cukup berkesan bagi Mikha Angelo. Mikha berkesempatan menyaksikan Pixels sebelum dirilis di bioskop atas undangan Sony Pictures Indonesia.

Mikha datang bersama dua saudaranya yang juga tergabung dalam The Overtunes, Mada dan Reuben. Premier film Pixels diadakan di teater IMAX Gandaria City XXI, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2015). Sebelum masuk ke gedung bioskop, Mikha sempat mengatakan antusias ingin menyaksikan Pixels karena ceritanya berhubungan dengan video game.

Film Pixels. foto: forbes.com

Penyanyi jebolan X Factor Indonesia ini mengaku termasuk penggemar video game tak terkecuali game klasik seperti Pac-Man yang ditampilkan di film Pixels. Film yang disutradarai Chris Columbus ini memang menceritakan tentang permainan video game klasik di tahun 1980-an. Saat perlombaan video game di tahun 1982 direkam dan dikirim ke luar angkasa oleh NASA, hal itu dimaksudkan sebagai salam persahabatan dengan para mahluk luar angkasa.

Baca Juga: Ternyata Mikha Angelo Jarang Nonton X Factor Indonesia

Tapi beberapa tahun kemudian, pesan tersebut justru ditanggapi sebagai tanda berperang oleh para alien. Mereka pun menyerang bumi dalam bentuk karakter video game klasik. Usaha mereka diyakini hanya bisa diatasi oleh para juara video game klasik bukan pihak militer.

“Filmnya seru banget. Temanya aja udah unik tentang video game. Kebetulan kita bertiga memang suka main game. Jadi makin semangat nonton film Pixels ini,” tutur Mikha yang diamini Mada dan Reuben usai menyaksikan Pixels. “

Mikha Angelo bersama The Overtunes. foto: twitter

Jalan ceritanya menarik dan seru. Nonton film ini fun banget, serasa main video game hahaha. Pokoknya harus ditonton soalnya kocak, lucu dan seru banget,” sambung Mikha Angelo. Pixels yang dibintangi Adam Sandler, Kevin James, Josh Gad dan Michelle Monaghan ini rilis di Amerika Serikat pada 24 Juli lalu dan tayang di Indonesia mulai 29 Juli kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading