Sukses

Entertainment

Ryan Reynolds Pamer Aksi Deadpool

Fimela.com, Jakarta Untuk mengurangi rasa penasaran para penggemar Deadpool, rumah produksi 20th Century Fox baru-baru ini meluncurkan dua foto baru adegan Ryan Reynolds dalam film Deadpool. Beberapa foto-foto adegan dalam film yang masih dalam proses produksi ini sudah tersebar luas di dunia maya

Rumah produksi film 'Deadpool' telah meluncurkan beberapa foto terbaru dari film Deadpool. Foto-foto terbaru ini kelihatannya diambil secara langsung di lokasi syuting film tersebut. Dalam foto tersebut terlihat Ryan Reynolds yang berperan sebagai Deadpool sedang beraksi dengan memegang dua pedang.

Foto Deadpool terbaru. Screenrant

Sementara di foto kedua terlihat Ryan Reynolds sedang berhadap-hadapan dengan seorang gadis yang belum diketahui identitasnya. Kelihatannya alasan kenapa 20th Century Fox memperlihatkan foto-foto ini adalah untuk menghibur para fans Deadpool yang belum menyaksikan trailer resminya pada festival San Diego Comic Con 2015 kemarin.

Baca Juga: Demi Comic-Con, Deadpool Rela Jadi Joki di Jalanan

Diangkat dari anti-hero paling nyeleneh yang dimiliki Marvel Comics, Deadpool berkisah mengenai seorang mantan prajurit khusus yaitu Wade Wilson yang dijadikan bahan eksperimen sehingga memberikannya kemampuan untuk menyembuhkan diri. Berbekal kekuatan baru yang dimilikinya dan selera humor yang kacau, Ia pun menjadi Deadpool untuk membalas dendam kepada orang yang telah mencelakai hidupnya.

Foto adegan Deadpool. Foto: Screenrant

Film 'Deadpool' ini akan disutradarai oleh Tim Miller, film ini akan dibintangi oleh Ryan Reynolds yang berperan sebagai Wade Wilson/Deadpool, film ini juga dibintangi oleh T.J. Miller (Weasel), Gina Carano (Angel Dust) dan Brianna Hildebrand (Negasonic Teenage Warhead). Deadpool rencananya baru akan tayang pada 12 Februari 2016 nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading