Sukses

Entertainment

Demi Comic-Con, Deadpool Rela Jadi Joki di Jalanan

Fimela.com, Jakarta Segenap tim produksi film 'Deadpool' sudah menyatakan kesiapannya untuk hadir di ajang Comic-Con 2015. Pemeran Deadpool, Ryan Reynolds pun telah membenarkannya. Bahkan, ia mengunggah foto seperti joki di akun Twitter pribadinya.

Dalam foto itu, Reynolds tampak tengah mengacungkan jempolnya seperti joki yang mencari tumpangan. Bukannya mencari tumpangan, Reynolds justru ingin meminta dukungan atas film terbarunya, 'Deadpool'.

Deadpool. Foto: laineygossip.com

Tahukah kamu siapa yang paling siap untuk tampil di Comic-con itu sendiri? Jawabannya adalah Reynolds. Ya, Reynolds memang sudah tak sabar akan tampil kembali di Comic-Con. Tahun lalu, ia mendapat pujian atas aktingnya di trailer film 'Deadpool'. Terlebih lagi semua orang senang dengan bocoranya trailer film itu.

Baca Juga: Beredar Foto Perdana Negasonic Teenage Warhead di Film 'Deadpool'

Dalam foto yang diunggahnya tersebut, Deadpool terlihat menggunakan pakaian 'Hype' sambil memegang sebuah karton yang bertuliskan bahasa Spanyol'Comic-Con porfavor', yang artinya 'Comic-Con tolong bantu saya'. Ia pun mengucapkan terima kasih di caption fotonya. 

Karakter Deadpool. Foto: via in.ign.com

'Deadpool' adalah salah satu karakter dari Marvel yang sangatlah berbeda dengan gambaran Superhero pada umumnya. Dengan kostum merah hitamnya, Deadpool hadir penuh keanehan dan kekonyolan. Meski demikian, Deadpool digambarkan cenderung egois dengan berbagai kepribadian menyimpang.

Film 'Deadpool' direncanakan rilis pada 12 Februari 2016 mendatang. Selain Ryan Reynolds, film ini juga dibintangi oleh Morena Baccarin, Ed Skrein dan T.J. Miller. Tapi sebelumnya, kita tunggu dulu aksinya di Comic-Con nanti ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading