Sukses

Entertainment

Sebulan Penuh, Judika Liburkan Pita Suara

Fimela.com, Jakarta Selama Ramadan lalu, Judika tak terlihat wara-wiri di televisi seperti biasanya. Penyanyi bersuara lantang ini mengaku memang sengaja mengistirahatkan diri selama bulan puasa. Momentum puasa digunakan Judika tak memforsir pita suaranya.

"Aku kemarin selama puasa istrahat aja sekaligus menjaga pita suara aku," kata Judika di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (29/7).

Judika (Instagram)


Ketika libur itu pula, Judika lebih banyak meluangkan waktu bersama dengan keluarga, terutama sang anak yang masih berusia 9 bulan. Sebuah momentum yang sangat jarang didapatkan ketika Judika melihat intens perkembangan anaknya.

Baca juga: Ikuti Jejak Judika, Duma Riris Arahkan Putrinya Menyanyi

"Selama liburan itu aku banyak menghabiskan waktu sama anak. Dan kadang anak aku malah nangis aja, suaranya kaya nyanyi ada nada-nadanya gitu. Sekarang anak usianya 9 bulan," tutur Judika.

Preskon Drama Musikal 'Gondang Kemerdekaan' (Wimbarsana/bintang.com)

Tentang kesibukan di dunia tarik suara, jebolan Indonesian Idol ini mengatakan sedang mengeluarkan sebuah album Batak. "Sekarang aku juga keluarin album Batak yang nantinya kerjasama dengan musisi dan pencipta lagu Batak yang nantinya dijual secara nasional. Saya berharap albun Batak bisa disupport pemerintah," ucapnya.

Ia berharap bisa mengangkat budaya Batak dan melestarikannya untuk generasi muda. "Anakku juga sudah dikenalkan budaya Batak. Waktu syuting video klip lagu Batak kemarin aku ajak anak perempuan aku. Aku juga suka dengerin lagu-lagu Batak di rumah," tutur Judika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading