Sukses

Entertainment

Rencana Prosesi Pemakaman Bobbi Kristina Brown Berubah?

Fimela.com, Jakarta Orang-orang yang mencintai Bobbi Kristina Brown hanya ingin memberi penghormatan terakhir. Namun rencana prosesi pemakaman putri semata wayang Bobby Brown dan Whitney Houston itu masih belum ditetapkan.

Krissi diperkirakan akan dimakamkan di New Jersey di sebelah ibunya pada hari Senin (3/8/2015) setelah prosesi pemakaman pada hari Sabtu (1/8/2015) di Atlanta, Georgia. Namun kedua belah pihak keluarga (Brown dan Houston) masih belum seiya sekata.

 Bobbi Kristina dan Nick Gordon (via nyppagesix.files.wordpress.com)

“Banyak hal yang terjadi. Banyak yang harus dilakuka dalam waktu yang sangat singkat,” kata seorang perwakilan keluarga. “Hal-hal terus berubah-ubah,” kata sumber lainnya.

Krissi meninggal hari Minggu (26/7/2015) lalu dikelilingi oleh keluarganya. Ia ditemukan tidak sadar di kamar mandi di rumahnya di Roswell, Georgia, akhir Januari lalu. Sejak saat itu ia tidak pernah sepenuhnya sadar.

Baca Juga: Kesalahan Nick Gordon dalam Kematian Bobbi Kristina Brown

 Bobbi Kristina Brown dan Whitney Houston di London's Fashion Rocks 2007. (via People.com)

Jasadnya dibawa pulang dari Fulton County Medical Examiner untuk prosesi pemakaman hari Selasa (28/7/2015) kemarin setelah otopsi awal menunjukkan tidak ada lukasignifikan. Uji laboratorium tambahan akan dilakukan dan hasil lengkapnya mungkin memakan waktu berminggu-minggu.

“Krissy adalah malaikat. Aku benar-benar mati rasa saat ini. Keluargaku harus menemukan cara untuk hidup dalam semangat dan menghormati memori tentangnya. Kehilangan yang kami rasakan tidak terbayangkan,” kata Bobby Brown dalam pernyataan yang dirilis oleh pengacaranya sehari setelah Bobbi Kristina Brown meninggal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading