Sukses

Entertainment

Donny Alamsyah Anggap BPJS Hal yang Wajar

Fimela.com, Jakarta Kebijakan pemerintah sering kali diikuti dengan pro kontra. Benar saja, sudah lebih dari setahun berjalan kini BPJS dikabarkan haram melalui fatwa MUI (Majelis Ulama Indonesia). Meski belum tau benar mengenai permasalahan yang terjadi, tapi menurut Donny Alamsyah ada kejanggalan jika jaminan kesehatan dari pemerintah ini di haramkan.

Baca juga: Rio Dewanto dan Donny Alamsyah Ternyata Saudara

"Saya belum tau benar pokok permasalahannya. Tapi memang saya ada rencana mau pake BPJS sih. Tapi menurut saya agak aneh sih kenapa di haramkan," kata Donny Alamsyah di Pong Me, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2015).

Menurut Donny Alamsyah, wajar-wajar saja jika sistem jaminan kesehatan harus bayar perbulan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tapi di mata aktor yang mengawali kariernya dalam film layar lebar 9 Naga ini, wajar-wajar saja jika sistem jaminan kesehatan harus bayar perbulan. Karena manfaatnya si pengguna akan mendapatkan biaya pengobatan gratis yang jumlahnya bisa cukup besar.

"Kalo cuma masalah persenan-persenan atau yang berbunga. Kayanya semua bidang juga pake persenan-persenan," sambungnya.

Meski mempunyai asuransi, Donny Alamsyah berharap agar dirinya jangan sampai jatuh sakit. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih lanjut, Donny Alamsyah sendiri saat ini memiliki asuransi kesehatan. Meski demikian ia berharap agar dirinya jangan sampai jatuh sakit.

"Asuransi ada, alhamdulillah. Dan sampai saat ini alhamdulillah belum pernah sih klaim asuransi kesehatan. Jangan sampe sakit juga meskipun ada asuransi," ungkap Donny Alamsyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading