Sukses

Entertainment

Bumi pun Bergetar Ketika Marshanda Diserang Bipolar (Part 2)

Fimela.com, Jakarta Gangguan bipolar yang dialami Marshanda tak hanya membawanya pada sorotan. Kini, setelah bertahun-tahun, akhirnya gadis cantik ini mengungkap cerita sebenarnya di balik bipolar yang diidapnya. Tak hanya inspiratif, namun ada hal luar biasa yang diungkapkan Marshanda.

Baca Juga: Awal Mula Marshanda Mengidap Bipolar Disorder (Part 1)

Sebagaimana disampaikannya pada tim Video Bintang.com, dia sangat percaya bahwa apa yang dialaminya bukan tanpa tujuan. Dia percaya bahwa Tuhan ingin membuatnya lebih kuat dalam menghadapi apapun yang ada di dunia ini.

Hubungan Marshanda dan Egi John tidak main-main. Bahkan hubungan asmara mereka telah melibatkan keluarga. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku percaya semua bencana yang diberi ke aku sama Allh tujuannya untuk menghebatkan aku, lebih dari bencana itu. Dari dulu aku tahu itu, dari aku kecil. Semua kehancuran, aku gak pernah takut jatuh," ungkapnya.

Meski demikian, ada satu hal tak terlupakan yang sempat dialaminya saat bipolar itu datang mengusik hidupnya. Salah satunya adalah perasaan bahwa tanah seolah bergetar sehingga membuatnya hampir jatuh. Namun nyatanya, Marshanda tetap bertahan menghadapi semuanya.

Marshanda kembali mengungkap sisi kontroversinya di hadapan publik. Setelah melepas jilbab, kali ini Marshanda kerap memamerkan foto seksinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Walau aku jatuh, aku sempat merasa tanah itu getar. tapi dalam hati aku berkata, 'pegangan aja, lima tahun dari sekarang juga pasti udah jejeg'," kenang Marshanda.

Setelahnya, keluarga pun mulai mengusaha yang terbaik untuk Marshanda, demi kesembuhan sang bintang. "Jadi dari situ pertama mulai jernih sampai keluarga pusing akhirnya diketemukan sama ustaz, psikiater," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading