Sukses

Entertainment

Poppy Bunga, Selalu Dukung Langkah Suami

Fimela.com, Jakarta Sejak awal Poppy Bunga sudah mendukung saat suaminya Muhammad Fattah Riphat ingin mencoba menjadi supir taksi. Soalnya apa yang dilakukan suaminya bermanfaat dan tidak mengganggu aktifitas utamanya sebagai pengacara.

“Sejak awal dia menjelaskan ingin menjadi sopir taksi saya sudah interest banget. Soalnya apa yang ia lakuakan itu bermanfaat bagi orang lain. Banyak orang yang bisa terbantu dengan upayanya nyambi menjadi sopir taksi,” terang Poppy Bunga saat dihubungi di kediamannya di bilangan Meruya Ilir, Jakarta Barat, Sabtu (1/8/2015).

Baca juga: Suami Poppy Bunga Bantah Sedang Kesulitan Ekonomi

Rezeki bisa datang dari mana saja. Kini suami Poppy Bunga, Muhammad Fattah Riphat menjadi sopir taksi uber. (Wimbarsana/Bintang.com)

Poppy heran mengapa orang di luar sana heboh banget dengan apa yang dilakukan suaminya. Padahal apa yang dilakukan Riphat sama sekali tidak merugikan orang lain. “Denngan menjadi sopir taksi suamiku enggak merugikan orang lain. Tapi mengapa orang di luar sana kepo banget ya. Ya sudahlah kalau saya sama sekali tidak mempersoalkanapa yang dilakukan suamiku,” tegasnya.

Malah, lanjut bintang film Bidadari Jakarta ini, suaminya bisa mendapat tambahan penghasilan. “Luamayan banget meski yang dilakukan cuma untuk sambilan, tapi hasilnya ada. Itu pun tidak full day. Seminggu paling tiga kali. Tapi hasilnya lumayan banget,” ujarnya.

Foto Poppy Bunga (Bintang.com)

Malah ia bangga denan apa yang dilakukan suaminya. Langkah yang dilakukan suaminya bisa menginspirasi banyak orang yang ingin menjadi sopir seperti dirinya walau profesi utamanya bukan sopir. Juga membantu mobiliasasi publik dari satu tempat ke tempat lain dengan cara mudah dan terjangkau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading