Sukses

Entertainment

Prilly Senang Ditemani Jupe Saat Pemeriksaan di Polda

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina tidak menyangka Julia Perez begitu besar perhatiannya pada dirinya. Saat dia sedang mengahdapi persoalan dan melapor ke Polda Metro Jaya, pelantun tembang Belah Duren itu meluangkan waktu khusus, hanya untuk memberikan dukungan untuk bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu kuat menghadapi cobaan ini.

Kebersamaan keduanya di Polda sempat diabadikan Prilly Lewat akun media sosial miliknya. “Makasih ka @juliaperrezz udah support dan nemenin aku hari ini. Kaka memang berhati baik bgt. Love youuuuu 😘😘❤️❤️,” ujarnya melalui akun @prillylatuconsina96 yang diunggahnya Jumat (31/7/2015).

Baca juga: Jadi Korban Rekayasa, Prilly Latuconsina Kurangi Foto Bareng Pria

Menurut Julia Perez, laporan yang dilakukan Prilly sudah benar untuk memberi efek jera kepada para haters atas tindakan mereka yang sudah merugikan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Aksi lapor polisi yang dilakukan Prilly atas ulah orang yang tak bertanggungjawab merekayasa foto Prilly seolah-olah bugil mendapat dukungan dari para followersnya di dunia maya. “Sabar ya kak Prilly tentang isu ini semoga cepat selesai,, Amiiienndd,,,,,” ujar pemilik akun @zivana_maradjabessy. Hal serupa dikemukakan oleh pemilik akun @ptrhoran. “Sabar ya kak ii💕,” pintanya.

Para penggemar Prilly yang tergabung dalam Prillvers juga memberikan dukungan yang sama. Bahkan seorang penggemar yang mengaku dari Bali amat marah dengan ulah orang tak bertanggungjawab ini. “Sabar kak aku sebagai prillversbali bner bner marah kalau idola aku diginiin biarkan tuhan yg membalas perlakuan haters itu i love you kak@prillylatuconsina96,” katanya.

Foto profil Prilly Latuconsina (Deki Prayoga/bintang.com)

Dukungan dan simpati pada perempuan berdarah Maluku ini pun mengalir saat ia mendapat cobaan seperti ini. Julia Perez, para sahabat, kerabat, dan penggemar memberikan perhatian, dukungan dan doa agar persoalan ini cepat selesai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading