Sukses

Entertainment

Channing Tatum Tetap Akan Bintangi Film 'Gambit'

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat dikabarkan batal memerankan karakter Remy LeBeau alias Gambit, Channing Tatum resmi akan tetap memerankan mutant pencuri yang mahir sulap itu. Sebelumnya Channing Tatum juga sempat dikabarkan bersitegang dengan pihak produksi film itu. Namun ternyata kabar itu hanya merupakan isu semata.

Berita mengenai Channing Tatum yang tidak jadi membintangi film Gambit ternyata hanyalah sebuah rumor belaka. TheHollywoodReporter mengatakan kalau bintang film 'Magic Mike' itu telah resmi menandatangani kontrak film Gambit.

Film Gambit yang merupakan spin-off X-Men. Foto: via geekynews.com

TheHollywoodReporter selaku sumber yang pertama kali memberitakan hal ini telah mengkonfirmasi perihal kabar Tatum batal bermain dalam film Gambit merupakan kesalahan informasi saja.

Baca Juga: Channing Tatum Batal Perankan Gambit

Gambit memang telah lama menjadi proyek yang sangat diinginkan Channing Tatum. Bahkan Tatum pun dikabarkan sempat mempelajari karakter serta berlatih kartu agar bisa tampil maksimal berperan sebagai mutan pencuri bernama asli Remy LeBeau itu.

Channing Tatum batal memerankan Gambit

Film Gambit ini nantinya akan dikerjakan oleh Rupert Wyatt yang sebelumnya pernah menggarap film 'Rise of the Planet of the Apes'. Selain Channing Tatum dan Rupert Wyatt, belum ada kabar tentang siapa saja aktor dan aktris yang akan membintangi film ini nantinya. Rencananya film ini akan tayang pada 7 Oktober 2016 nanti. Jadi kita tunggu saja aksi Channing Tatum di film Gambit nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading