Sukses

Entertainment

Tegar, Emilia Contessa Hadapi Sidang Cerai Denada

Fimela.com, Jakarta Rona kesedihan tak bisa disembunyikan dari wajah Emilia Contessa saat menghadapi anaknya, Denada, Senin, 3 Agustus 2015 hari ini menghadapi sidang perdana dengan Jerry Aurum. Sesekali ia mengusap air mata yang menetes di pipi.

Baca Juga: Emilia Contessa Cium Keretakan Rumah Tangga Denada dan Jerry

Namun, penyanyi senior ini hanya bisa berusaha tegar demi anaknya. Emilia sendiri datang lebih awal daripada Jerry Aurum dan Denada. Namun ia lebih memilih menunggu di dalam mobilnya sembari menunggu proses sidang cerai berlangsung.

Denada (Instagram/@denadaindonesia)

Emilia sendiri berusaha memberikan dukungan semaksimal mungkin kepada Denada dan Jerry yang akhirnya datang dan memasuki ruang sidang menjelang pukul 11.00 WIB. Seperti halnya Denada, Emilia tak mau bicara banyak sebelum sidang dimulai.

"Nanti aja ya," ujar Emilia saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/8).

Kemesraan Denada an Jerry Aurum sebelum bercerai (via Instagram/jerryaurum/)

Seperti diketahui, Denada mengajukan gugatan cerai kepada suami yang menikahinya di Bali pada 15 Februari 2012 lalu itu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia secara mengejutkan mengajukan gugatan pada 24 Juni lalu.

Tak lama setelah mengajukan gugatan perceraian, Emilia Contessa pun tampil mewakili Denada untuk memberikan pernyataan resmi. Menurutnya, perceraian memang sudah menjadi keputusan bulat Denada dan Jerry Aurum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading