Sukses

Entertainment

Dave Grohl Respon Video Foo Fighters Rockin' 1000

Fimela.com, Jakarta Selalu ada cara yang unik untuk menarik perhatian dari musisi idola. Seperti yang dilakukan 1000 orang pemusik yang menginginkan Foo Fighters agar tampil di Cesena, Italia.

Seorang pria Italia bernama Fabio Zaffagnini memiliki ideo gila untuk bisa menarik perhatian Dave Grohl. Pria yang juga merupakan fans berat Foo Fighters ini mengumpulkan 1000 musisi dan memainkan lagu berjudul Learn to Fly dan mengunggahnya di situs YouTube.

Foo Fighters

Project yang sudah direncanakan sejak Mei tahun 2014 ini akhirnya bisa terlaksana pada pekan lalu. Fabio berhasil mengupulkan 1000 orang musisi untuk bermain. Beberapa musisi tersebut diantaranya aalah pemain drum, gitar maupun vokalis yang menyanyikan lagu Learn to Fly.

Baca juga: Dave Grohl Tampil di Panggung dengan 'Kursi Singgasana'

Alasan dari project ini adalah mengundang Foo Fighters untuk kembali menggelar konser di Romagna. Seperti yang diketahui Foo Fighters terakhir kali tampil di Romagna pada tahun 1997 lalu. Hal ituah yang kemudian membawa Fabio kepada project yang dianggap gila ini.

Dave Grohl (Foto: 3news.co.nz)

Namun apa yang dilakukan Fabio dan 1000 musisi rock tersebut berbuah hasil. Dave Grohl sang vokalis Foo Fighters pun memberikan respon setelah menonton video 1000 musisi yang membawakan lagu Learn to Fly.

Dalam video yang diunggah di akun facebook tersebut, Dave mengatakan dalam bahasa Italia, "Halo selamat sore. Maafkan saya karena hanya bisa sedikit bicara dalam bahasa Italia. Video ini sangat menabjubkan terima kasih. Saya berjanji akan datang dan tampil si sana.".

Penasaran dengan video dari 1000 musisi yang membawakan lagu Foo Fighters berjudul Learn to Fly dan video balasan dari Dave Grohl? Simak selengkapnya di bawah ini.

 

Ci vediamo a presto, Cesena.... xxx Davide

Posted by Foo Fighters on Friday, July 31, 2015

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading