Sukses

Entertainment

Won Bin Umumkan Kehamilan Lee Na Young

Fimela.com, Jakarta Won Bin dan Lee Na Young kembali membawa berita baik. Keduanya dikabarkan sedang menanti kelahiran anak pertama.

Kabar ini disampaikan melalui siaran pers yang diterbitkan oleh pihak agensi. “Aktris Lee Na Young dan Won Bin menikah beberapa waktu lalu. Kami bahagia membawa kabar gembira bagi mereka yang merayakan penyatuan dua pribadi. Mereka peduli satu sama lain seperti pasangan lain dan menghabiskan bulan madu yang sangat membahagiakan. Saat ini mereka menyambut anggota keluarga baru dalam hidup mereka. Kini mereka berbagi lebih dari sekedar cinta tapi kepercayaan satu sama lain,” kata pernyataan tersebut.

 Pernikahan Lee Na Young dan Won Bin. (via eden9.com)

Pasangan itu pun menyampaikan rasa terima kasih pada semua orang. “Mereka sangat berterima kasih pada semua orang karena mereka mampu membawa berita baik saat merencanakan hidup mereka selangkah demi selangkah. Mereka mengatakan mereka sangat bersyukur pada semua orang dan mereka berutang kebahagiaan ini pada semua berkat dan ucapan yang ditujukan pada mereka. Kami berharap untuk berbagi berita ini pertama dengan kalian. Mereka berjanji untuk menunjukkan versi lebih dewasa dari diri mereka sendiri di masa depan melalui karya mereka,” begitu bunyi akhir pernyataan tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Won Bin dan Lee Na Young menikah pada 30 Mei 2015. Keduanya pertama kali bertemu 2011 silam karena berada di naungan agensi yang sama, Eden 9.

 Won Bin dan Lee Na Young. (via soompi.com)

Baca Juga: Setelah Menikah Won Bin Bangun Rumah Senilai Rp 16 Miliar

Setelah dua tahun menjalin kasih, Won Bin dan Lee Na Young memutuskan untum menikah. Acara sakral itu pun hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat.

Terlepas dari kabar bahagia di atas, berita miring sempat mewarnai pernikahan mereka. Lee Na Young dikabarkan hamil sebelum resmi diperistri Won Bin. Namun pihak agensi saat itu membantah kabar tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading