Sukses

Entertainment

Jelang Konser, God Bless Tambah Porsi Latihan

Fimela.com, Jakarta Grup musik God Bless harus menambah porsi latihan demi persiapan gelaran konser bertajuk Musikukeren: Panggung Sandiwara God Bless yang bakal digelar di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta Selatan pada 7 Agustus 2015. Apalagi konser ini rencananya bakal digelar selama 2 jam nonstop dengan menghadirkan 20 lagu hits milik Ahmad Albar Cs.

"Kami mempersiapkan diri secara serius. Menambah porsi latihan yang biasanya seminggu sekali, khusus konser ini latihan 3-4 kali dalam seminggu. Tiap latihan sekitar 2,5 jam," ungkap Ahmad Albar saat jumpa pers menjelang konser di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015).

Preskon Konser Panggung Sandiwara God Bless (Wimbarsana/bintang)

Banyaknya artis pendukung yang terlibat menjadi salah satu alasan God Bless harus menggeber latihan mereka. Di antaranya Candil, Maria Calista, Husein Alatas, Eet Sjahranie, dan Astrid Lea. Lebih dari itu pada konser kali ini, God Bless akan diiringi oleh musik orkestra seperti yang pernah dilakukannya pada tahun 1975 lalu.

Baca Juga: Panggung Sandiwara God Bless Bakal Panaskan Jakarta

"Ini suatu moment yang khusus buat God Bless, kita maksimal karena ada featuring orkestra, ada Candil, Husein dan lain-lain. Jadi dibuat latian ekstra, semoga berjalan mulus," ucap pria yang akrab disapa Iyek itu.

Preskon Konser Panggung Sandiwara God Bless (Wimbarsana/bintang)

Menurut Abadi Soesman, sang keyboardist, dengan berlatih ekstra God Bless bisa mengakrabkan diri dengan para musisi muda. "Yang serius latihan yang kolaborasi saja. Kita latihan ada program atau enggak kita berkumpul untuk mengakrabkan," tambah Abadi.

Sedikit bocoran, dalam konser nanti God Bless bakal membawakan lagu yang jarang tampilkan di konser mereka sebelumnya. Konser Musikukeren: Panggung Sandiwara God Bless diharapkan dapat mengobati kerinduan penggemar terhadap karya-karya band legendaris ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading