Sukses

Entertainment

Luna Maya Prihatin, Mantan Pacar Ditangkap karena Narkoba

Fimela.com, Jakarta Luna Maya kaget mendengar mantan pacarnya yang bernama Reza Alexander Prawiro ditangkap polisi saat mengadakan pesta shabu dan ganja di sebuah hotel kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Padahal selama kenal dengan Reza, Luna Maya mengaku tidak pernah melihat cucu dari Eks Menko Ekuin di era Presiden Soeharto ini menggunakan barang haram tersebut.

Itulah yang membuat bintang film Asmara Dua Diana ini terkejut. “Kaget si pasti iya. Sejak kenal dengan dia saya enggak pernah lihat yang begitu-begituan. Sudah lama enggak kedengeran," kata Luna Maya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015).

Baca juga: Eza Gionino Tertangkap Kasus Narkoba

Kemesraan Luna Maya saat masih dekat dengan Reza Alexander Prawiro [Foto: Twitter]

Kekecewaan diungkapkan oleh aktris yang mengawali karirnya sebagai model iklan ini. Bagi Luna Maya, dengan menggunakan narkoba akan menghambat pribadi seseorang. Apalagi mantan pacarnya ini sudah dewasa, harusnya tidak terjebak dengan menggunakan barang haram tersebut.

Karena itu ia amat menyayangkan musibah yang menimpa Reza. "Menyayangkan iya, saya  sangat menyayangkan kejadian ini. Apa pun bentuknya narkoba pasti menghambat. Dia kan dalam usia matang, sudah dewasa," sambungnya.

Luna Maya. (Instagram @lunamaya)

Lebih lanjut, Luna Maya sendiri sudah tidak berkomunikasi dengan Reza sejak beberapa tahun yang lalu. Meski pernah dekat, tapi atris kelahiran Denpasar ini hanya mengetahui kejadian penangkapan mantan kekasihnya melalui media masa.

Di apun tak berusaha mencari-cari informasi. Cuma saat searching internet menemukan berita itu. "Enggak cari-cari info. Saya baru pulang kemaren. Dan terakhir kali komunikasi udah 3 tahun yang lalu. Emang temen cuma udah lama enggak berteman. Saya tahunya dia tertangkap narkoba dari media online," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading