Sukses

Entertainment

Adu Kreatifitas Fans Untuk Poster Film Shahrukh Khan-Kajol

Fimela.com, Jakarta Para penggemar Shahrukh Khan dan Kajol nampaknya sudah tak sabar menyaksikan akting idolanya di 'Dilwale'. Film ini memang telah mempertemukan kembali keduanya setelah lima tahun terpisah. Para penggemar atau fans pun menyambutnya dengan mendesain sendiri poster film.

#1

Akun Twitter Holluwashayor membuat desain yang cukup unik untuk 'Dilwale'. Ia menaruh foto Shahrukh Khan diatas helikopter, sedangkan Kajol diujung kapal. Pembuat poster ini ingin menunjukkan betapa tidak 'relanya' Kajol ditinggal pergi Shahrukh Khan.

#2

Salah satu fans bernama Rizu justru menggambarkan keromantisan Shahrukh Khan dan Kajol melalui poster yang dibuatnya. Wajah kedua bintang memang tak tampak di poster yang berlatar belakang suasana matahari terbit tersebut. Hanya siluet tubuh dari Kajol dan Shahrukh Khan yang menjadi fokusnya.

#3

Kreatifitas juga ditunjukkan oleh fans bernama Iyan. Ia memposting dua poster melalui Twitter pribadinya. Poster pertama didominasi warna abu-abu dengan latar belakangan tatapan tajam mata Kajol. Pada poster keduanya, Iyan membuat kemesraan antara dua pasangan, Sahrrukh Khan-Kajol dan Varun Dhawan-Kriti Sanon.

#4

Ada yang berbeda dari poster ciptaan SRK HATERS KO MAARO. Ia hanya memfokuskan dua aktor 'Dilwale', Shahrukh Khan dan Varun Dhawan. Sebaliknya, dua aktris utamanya, Kajol dan Kriti Sanon, tidak nampak di poster tersebut.

 

Kreatifitas yang ditunjukkan oleh para fans Shahrukh Khan dan Kajol ini memang sudah sepantasnya diapresiasi. Film 'Dilwale' sendiri baru saja merampungkan proses syuting di Bulgaria beberapa waktu lalu. Setelah itu, 'Dilwale' akan dirilis pada 18 Desember 2015. 

Baca Juga: Gara-gara Shahrukh Khan, Projek Kajol Bareng Suami Tertunda

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading