Sukses

Entertainment

Syuting Bareng Shahrukh Khan, Suami Minta Kajol Kembalikan Anak

Fimela.com, Jakarta Setelah lima tahun terpisah, Kajol danĀ Shahrukh Khan kembali dipertemukan dalam sebuah projek layar lebar berjudul 'Dilwale'. Film yang mengambil lokasi syuting di Bulgaria itu mengharuskan Kajol mengikutsertakan dua anaknya. Sang suami, Ajay Devgan ternyata merasa keberatan.

Seperti dilansir India Times, Ajay meminta Kajol untuk mengembalikan dua anaknya, Nysa Devgan dan Yug Devgan. Kajol memang memboyong dua anaknya selama proses syuting di Bulgaria. Tak hanya anak, ibu dari Ajay juga turut serta.

Kajol dan Ajay Devgan. Foto: Pinterest

"Ajay adalah pria yang sangat mencintai keluarganya. Seluruh hidupnya berpusar pada dua anaknya. Hingga ia kemudian menghubungi Kajol dan menanyakan untuk menegembalikan anak-anaknya kembali setelah 10 hari," ujar salah satu sahabat Ajay.

Baca Juga: Ajav Devgan Mengalah dengan Shahrukh Khan Untuk Kajol

Dalam film 'Dilwale', Kajol akan berperan sebagai seorang gangster. Hal ini bermula dari sang ayah yang diperankan oleh Kabir Bedi yang juga seorang gangster. Ini merupakan kali pertama bagi Kajol melakoni peran tersebut.

Rohit Shetty-Kajol-Shahrukh Khan saat syuting Dilwale. (foto: twitter)

Sutradara Rohit Shetty beberapa waktu lalu pernah mengungkapkan kalau 'Dilwale' adalah film bertemakan keluarga. Saat ini, Shahrukh Khan dan Kajol masih disibukkan oleh kegiatan syuting di Bulgaria. Rencananya, film 'Dilwale' akan rils pada 18 Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading