Sukses

Entertainment

Wah, Penyanyi Ini Bawa Bazoka di Video Bad Blood Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift kembali melanjutkan urutan postingan mengenai adegan belakang layar untuk video klip Bad Blood. Sebelumnya Taylor telah mengunggah video ke media sosialnya bersama dengan teman-teman baiknya yang juga ikut tampil di dalam video klip Bad Blood.

Kali ini, Taylor memposting adegan belakang layar pembuatan video klip Bad Blood dari pelantun Lights, Ellie Goulding dan Selena Gomez. Ia mengunggah cuplikan tersebut di akun Instagram pribadinya.

 

"My name in the video is Destructa X, which I think is perfect for me." @elliegoulding

A video posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

Dalam culikan pendek tersebut, Ellie Goulding terlihat agak sangat dengan tampilannya. Kegarangan tersebut ditambah dengan Ellie memegang sebuah bazoka di tangannya. Sedangkan Selena Gomez terlihat beradu akting dengan Taylor lengkap dengan rambut palsu pendek berwarna hitam yang ia kenakan.

Baca juga: Lagi, Taylor Swift 'Bocorkan' Adegan Belakang Layar Bad Blood

Taylor Swift sebelumnya dikabarkan telah merajai posisi pertama di 6 minggu berturut-turut pada radio pop untuk Bad Blood. Tak hanya itu, ia juga meraih 9 nominasi dalam ajang penghargaan MTV Video Music Awards.

 

"I'm Selena and I'm the villain." Arsyn. @selenagomez

A video posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

Adegan belakang layar pembuatan video klip Bad Blood, Taylor Swift bagikan di akun Instagram pribadinya. Melibatkan model Lily Aldridge, pemain drama seri Serayah, karlie Kloss dan Hayley Williams.

Taylor Swift bisa dikatakan sangat berhasil dengan debut lagu Bad Bloodnya. Mulai dari penonton video klip yang membludak, nominasi penghargaan hingga merajai chart di berbagai radio di seluruh dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading