Sukses

Entertainment

Antusiasme Poster 'Battle of Surabaya' Menyambut 17 Agustus 2015

Fimela.com, Jakarta Menjelang hari kemerdekaan RI, 17 Agustus, film 'Battle of Surabaya' merilis poster. Poster yang didominasi warna biru ini memberi nuansa teduh meskipun ceritanya tentang perang kemerdekaan di Surabaya. Tiga karakter utama dimunculkan dalam poster ini.

'Battle of Surabaya' diadaptasi dari peristiwa 10 November 1945 di Surabaya. Musa, seorang remaja penyemir sepatu yang kemudian membawa misi sebagai kurir surat-surat rahasia untuk para tentara dan milisi pejuang Indonesia. Selain surat rahasia Musa juga mengantar surat-surat pribadi para pejuang untuk keluarganya.

Battle of Surabaya. (via youtube)

Bersama sahabatnya Yumna dan Danu, Musa mengalami petualangan hebat hingga banyak kehilangan orang-orang yang dicintainya. Ian Saebani, Reza Rahadian, Maudy Ayunda, Jason Williams, Tanaka Hidetoshi, Alejandro Esteban, Sana Hamada, dan Vanhoebrouck Patrick Bernard terlibat menjadi pengisi suara untuk para tokoh di film 'Battle of Surabaya'.

Baca Juga: Keberanian dan Keharuan di Trailer Resmi 'Battle of Surabaya'

Nampaknya produksi film ini memang digarap serius. Apalagi setelah mendapat dukung dari Walt Disney Pictures.
Tak cuma animasi dan cerita, soundtrack film ini juga melibatkan musisi top tanah air. Dalam poster tertulis lima penyanyi yang mengisi film ini yaitu Angela Nazar, Afgan, Ungu, Maudy Ayunda, dan Sherina.

Foto adegan film 'Battle of Surabaya'. Foto: MSV

Sebelum dirilis, trailer 'Battle of Surabaya' telah meraih berbagai penghargaan seperti People’s Choice Award IMTF (International Movie Trailer Festival) 2014, Digital Animation INAICTA (Indonesia Information and Communication Technology Award) 2012, dan Nominee Best Foreign Animation Award 15th Annual Golden Trailer Award 2014.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading