Sukses

Entertainment

[Music Bio] Lay EXO

Fimela.com, Jakarta EXO dibanjiri oleh anggota yang memiliki sejuta talenta tak hanya di bidang musik bahkan urusan menari juga sudah menjadi keahlian mereka. Salah satu main dancer kebanggaan EXO adalah Zhang Yixing atau yang lebih akrab disapa Lay. Panggung akan menjadi media Lay untuk dapat memancarkan karismanya yang luar biasa.

Pribadi Lay yang ceria dan memiliki rasa humor yang tinggi membuat ia menjadi salah satu anggota yang menyenangkan. Ditambah dengan kemampuan di bidang musik seperti menulis lirik dan jago mengkomposisi lagu dan bahkan Lay bercita-cita ingin menjadi seorang produser yang handal suatu hari nanti.

Baca juga: Stasiun TV China Buat Kontroversi Terkait Tao dan Lay EXO

Lay begitu fokus jika tengah menciptakan sebuah karya, ia mulai dari menulis lirik di awal lalu melanjutkan dengan komposisi melodi dibagian kedua. Salah satu lagu yang ia komposisikan sendiri berjudul I'm Coming. Dalam banyak versi video klip yang beredar, Lay akan membawakan tarian yang luar biasa enerjik untuk menyuguhkan penampilannya bersama lagu I'm Coming.

Jiwa entertain sudah ada di dalam diri Lay sejak kecil, terbukti ia merebut posisi ketiga pada sebuah acara televisi berjudul Star Academy. Tak hanya itu, ia mulai audisi SM Entertainment yang menjadi naungan EXO kini pada tahun 2008 dan saat itu ia masih berusia 16 tahun. Baru pada 17 Januari 2012 lalu ia secara resmi diperkenalkan sebagai anggota boyband EXO hingga hari ini.

Infografis Musik Bio Lay Exo-M [ Desain : Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com]

Lay EXO - I'm Coming

Lay EXO - I'm Coming (Solo Dance)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading