Sukses

Entertainment

Ben Kasyafani Tak Ingin 'Tukang Bubur Naik Haji' Berakhir

Fimela.com, Jakarta Sudah lama Ben Kasyafani melakoni peran di sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH). Tak ada kata jenuh bagi Ben ketika sinetron tersebut sudah mencapai episode ke 1700. Bahkan ia berharap sinetronnya itu tak berakhir dan bisa terus berjalan menghibur masyarakat.

"Kita semalam sudah masuk 1700 episode, kita berharap sampai 2000 lah," kata Ben Kasyafani di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (4/8/2015).

Ben Kasyafani (Deki Prayoga/bintang.com)

Ben mengaku betah melakoni peran di sinetron TBNH. Pasalnya, para pemain dan kru mengubah suasana kerja menjadi seperti keluarga. Tak pelak, rasa lelah tidak dirasakan betul oleh pemain film 'Perahu Kertas' ini.

Baca Juga: Lulus Adegan Ciuman 'Transformers', Ben Kasyafani Ketagihan

"Kita bentuknya bukan kayak syuting tapi sudah seperti keluarga. Kita sudah melewatkan beberapa hal bersama, syuting pulang malem dan cepet banyak rasanya. Hal seperti itu buat kita jadi keluarga," ucap Ben.

Para pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Diakaui Ben, TBNH memang kerap kedatangan pemain baru. Namun hal itu tak pernah membatasi kekompakan di lokasi syuting. "Masih cair, akrab dan kompak walau makin banyak pemain baru. Kita tetap welcome sama yang baru. Kerjanya juga jadi ikhlas. Maksudnya, enggak ada perbedaan siapa pemeran utama dan figuran. Kita selalu welcome, setiap orang punya peranan penting," tuturnya.

Ben Kasyafani yakin sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) punya banyak pesan moral. "Fokusnya kita gimana bisa share pengalaman pemain TBNH ke masyarakat dan bermanfaat untuk orang banyak," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading