Sukses

Entertainment

Anggaran Terbatas, Garrison Kane Tak Hadir di 'Deadpool'

Fimela.com, Jakarta Deadpool pertama kali muncul di komik Marvel, The New Mutants (1991). Tak hanya Deadpool, beberapa karakter baru juga tampil perdana di komik karya Fabian Nicieza dan Rob Liefeld itu. Mereka adalah Weasel, Angel Dust, Blind Al dan Garrison Kane. Tapi tahukah kamu jika Marvel tidak menghadirkan karakter Garrison Kane di film 'Deaadpool'?

Ya, Kane memang tidak dihadirkan dalam film perdana 'Deadpool'. Seperti dilansir Cinemablend, alasan Marvel 'menyingkirkan' Kane adalah karena anggaran yang terbatas. Sutradara Tim Miller pun menyayangkan hal tersebut.

Garrison Kane dalam komik Deadpool. Foto: Pinterest

"Tadinya kami berencana untuk memasukkan Garrison Kane juga disana (Deadpool), tapi pada akhirnya kami menariknya karena harus memotong anggaran yang besar. Ia adalah tokoh yang cukup mahal. Kane punya senjata bionik yang dapat berubah bentuk. Ia harus punya efek visual yang besar di film," ujar Miller. 

Baca Juga: Trailer Perdana 'Deadpool', Penuh Aksi dan Darah

Karakter Garrison Kane lebih dikenal sebagai Weapon X. Kane juga termasuk tentara bayaran Six Pack. Sebenarnya, tak ada kesulitan yang berarti bagi Miller untuk menghadirkan Kane. Tapi mengingat 'Deadpool' adalah film pertama, mungkin Marvel memiliki banyak pertimbangan untuk memasukan Kane. 

Deadpool. foto: Screenrant

Deadpool sendiri mengisahkan tentang Wade Wilson, mantan prajurit khusus yang beralih menjadi tentara bayaran. Wade dijadikan bahan eksperimen sehingga memberikannya kemampuan untuk menyembuhkan diri dengan cepat. Berbekal kekuatan baru yang dimilikinya dan selera humor yang kacau, Wade pun menjadi Deadpool untuk membalas dendam kepada orang yang telah mencelakai hidupnya.

Berbeda dengan superhero Marvel lainnya, Deadpool memang terbilang belum familiar. Padahal ia sebelumnya sudah pernah tampil dalam film X-Mens Origins: Wolverine pada 2009 silam. Kini Deapool (diperankan Ryan Reynolds) telah siap untuk bersolo karir dan menghibur penggemarnya pada 12 Februari 2016 nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading