Sukses

Entertainment

Shae Kejutkan Siswi Tuna Rungu di Sekolah Khusus

Fimela.com, Wonosobo Sebenarnya Shae dijadwalkan akan hadir dalam sebuah acara spesial di LPATR (Lembaga Pendidikan Anak Tuna Rungu) Dena Upakara Wonosobo pada Kamis (6/8) pagi waktu setempat. Namum Shae malah memberi kejutan dengam hadir pada Rabu (5/8) sore.

Kedatangan Shae yang mengejutkan membuat para siswi yang berada di asrama langsung berhamburan mendatanginya. Mereka saling berebut untuk bisa berjabat tangan dengan pelantun tembang Sayang tersebut.

Shae (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Kehadiran Shae sendiri memang mendadak karena dirinya baru saja melakukan 3 jam perjalanan darat dari Yogyakarta ke Wonosobo. Hanya 1 jam beritirahat di penginapan, Shae memutuskan untuk melihat kondisi siswi di LPATR Dena Upakara.

Shae yang seharusnya datang pada hari Kamis pun diajak berkeliling oleh suster kepala yang menjadi pengawas dalam asrama tersebut. Dirinya pun diajak untuk melihat fasilitas asrama yang memiliki banyak ruangan belajar yang variatif.

Shae (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Selama berkeliling beberapa siswi mengikuti Shae dan tim. Hampir semua siswi menyapa Shae dan mengucapkan selamat datang meskipun dengan terbata-bata. Maklum karena siswi di LPATR Dena Upakara memang memiliki keterbatasan berkomunikasi.

Baca juga: Shae Bawa Misi Mulia ke Wonosobo

Shae juga tek henti-hentinya memberikan ucapan terima kasih kepada para siswi yang menyapanya. "Terima kasih, thank you," ujar Shae kepada para siswi yang tak henti-hentinya memberikan ucapan selamat datang untuknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading