Sukses

Entertainment

Shae Kagum dengan Karya Seni Siswi LPATR Dena Upakara

Fimela.com, Wonosobo Penyanyi kelahiran Riau berusia 21 tahun, Shae baru saja mengunjungi LPATR (Lembaga Pendidikan Anak Tuna Rungu) Dena Upakara pada Rabu (5/8/2015). Kedatangannya ke asrama khusus penyandang tuna rungu di Wonosobo tersebut memang mendadak.

Baca juga: Shae Kejutkan Siswi di LPATR Dena Upakara

Shae sendiri harusnya dijadwalkan akan mengunjungi LPATR Dena Upakara pada Kamis (6/8/2015). Namun dirinya memutuskan untuk datang sehari sebelum acara berlangsung untuk melihat kondisi sekolah serta siswi yang tinggal di asrama.

Shae (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Kehadiran Shae langsung membuat para siswi berebut untuk berjabat tangan dan mengucapkan selamat datang kepada dirinya. Bahkan beberapa diantara mereka ada yang masih berebut bersalaman ketika Shae berkeliling asrama.

Ketika berkeliling Shae melihat banyak sekali karya seni yang dihasillan oleh para siswi tuna rungu di LPATR Dena Upakara. Beberapa karya seperti gantugan kunci, souvenir rajut serta lukisan dia cermati dengan seksama.

Shae (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Shae sendiri juga sempat mengabadikan karya seni para siswi dengan kamera ponselnya. Shae nampaknya sangat kagum dengan kemampuan tangan para siswi yang mampu menghasilkan karya yang belum tentu bisa dibuat oleh anak-anak yang memiliki fungsi indera normal.

Saat berkeliling, Shae juga berbincang-bincang dengan suster kepada tentang karya yang dihasilkan para siswi. Shae terlihat asyik mengobrol tentang kehidupan para siswi sembari berkeliling melihat fasilitas sekolah yang memang cukup lengkap, bahkan lebih lengkap dibandingkan beberapa sekolah reguler.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading