Sukses

Entertainment

Avril Lavigne dan Ashley Tisdale Susul Demi Lovato di Charming

Fimela.com, Jakarta Film animasi Charming telah dipenuhi oleh penyanyi wanita langganan billboard. Setelah Demi Lovato, kini giliran Avril Lavigne dan Ashley Tisdale yang menyatakan keterlibatannya. Hal ini tentu akan memberikan warna tersendiri.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Lavigne akan mengisi suara karakter Snow White, sedangkan Tisdale untuk putri Cinderella. Tak hanya keduanya, penyanyi asal China, Gloria Tang Tsz-kei (G.E.M) juga akan terlibat untuk mengisi suara sebagai Sleeping Beauty.

Demi Lovato. Foto: via rotoscopers.com

Sebelumnya, Lovato telah terlebih dahulu mengonfirmasi terlibat di film Charming. Wanita berusia 22 tahun itu ternyata tak hanya mengisi suara karakter Lenore, tapi juga ikut bertindak sebagai produser eksekutif. Ini merupakan pengalaman baru bagi Lovato.

Baca Juga: Demi Lovato Siap Gantikan Katy Perry di 'Get Smurfy'

John H. Williams selaku produser film Charming sangat yakin menggaet empat penyanyi ini. Pasalnya, mereka benar-benar sedang naik daun di industri hiburan dunia. "Demi, Avril, Ashley dan G.E.M. adalah bintang muda yang sangat populer di dunia hiburan," ucapnya.

Film Animasi Charming. Foto: Variety

Kabar keterlibatan Avril Lavigne dan Ashley Tisdale menyusul Demi Lovato di film Charming ini disambut baik oleh para penggemarnya. Namun hingga berita ini diturunkan, pihak rumah produksi masih melakukan proses casting untuk pengisi suara karakter prince charming (pangeran tampan). Kabarnya, film animasi Charming akan rilis pada 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading