Sukses

Entertainment

Musuh Abadi Deadpool Akan Hadir di Sekuelnya

Fimela.com, Jakarta Para penggemar komik Deadpool sudah sepantasnya berbahagia. Pasalnya, sekuel kedua Deadpool sudah dicanangkan untuk segara diproduksi. Sutradara Tim Miller pun memastikan akan memunculkan karakter baru yang merupakan musuh abadi dari Deadpool yaitu Nathan Summer alias Cable.

Karakter Nathan Summer yang lebih dikenal sebagai Cable adalah anak dari hasil hubungan Cyclops dengan Jean Grey. Cable bisa menjadi seorang pahlawan dan penjahat. Di film The Avengers, Cable menjadi penjahat. Ia rela menghabisi semua anggota Avengers demi anaknya.

Cable vs Deadpool. Foto: Cinemablend

Pertemuan pertama Deadpool dengan Nathan Summer (Cable) terjadi saat keduanya terlibat misi pembunuh bayaran. Akan tetapi, Deadpool tidak berhasil merampungkan misinya untuk membunuh target. Di komik, mereka pernah menjadi rekanan untuk menyelesaikan sebuah misi.

Baca Juga: Anggaran Terbatas, Garrison Kane Tak Hadir di 'Deadpool'

"Kami berpikir tentang Cannonball, tapi ia sudah menjadi karakter yang bodoh. Sedangkan Negasonic sebagai remaja gotik , dia ternyata benar-benar baik. Tidak ada musuh Deadpool yang benar-benar cocok selain Cable. Jika kita tidak segera memunculkan Cable di Deadpool 2, saya pikir akan terlambat," ujar Tim Miller saat diwawancarai Empire. 

Nathan Summer (Cable). Foto: Cinemablend

Berbeda dengan superhero Marvel lainnya, Deadpool memang terbilang belum familiar. Padahal ia sebelumnya sudah pernah tampil dalam film X-Mens Origins: Wolverine pada 2009 silam. Kini Deapool (diperankan Ryan Reynolds) telah siap untuk bersolo karir dan menghibur penggemarnya pada 12 Februari 2016 nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading