Sukses

Entertainment

EXO Terkenang Masa Lalu di SMTOWN The Stage

Fimela.com, Jakarta SM Entertainment siap merilis film dokumenternya, SMTOWN The Stage bulan ini. Mereka pun makin gencar melakukan promosi. Yang terbaru, pihak SM baru saja mengunggah video yang menampilkan EXO saat masih menjadi trainee. Para member juga mengungkap kesan dan kesulitan-kesulitan mereka saat itu.

"Aku menjadi trainee selama enam tahun. Aku tidak akan pernah melupakan saat-saat itu," ungkap sang leader, Suho, seperti dilansir dari Kpopstarz. Selain Suho, D.O. juga mengungkapkan kesulitan yang dialaminya. Ia terang-terangan mengakui kalau sebelum debut ia sama sekali tidak bisa menari.

Suho EXO (allkpop.com)

"Waktu pertama kali bergabung dengan tim, aku sama sekali tak bisa menari dan menggerakkan tubuhku. Aku kurang percaya diri untuk melakukannya," kenang D.O. "Meski begitu, aku banyak berlatih untuk mengejar ketertinggalan dengan yang lain. Aku jadi lebih termotivasi saat bergabung dengan EXO. Saat-saat itu adalah yang paling tak terlupakan bagiku" sambung D.O.

Selain Suho dan D.O.. Kai juga angkat pendapat tentang boy band yang membesarkan namanya itu. Ia berbicara tentang EXO yang meski sudah sukses harus mengingat masa-masa sulit mereka.

Baca Juga: Aksi Enerjik Super Junior, SNSD dan EXO di 'SMTOWN The Stage'

"Pada saat ini, aku berpikir kalau kami benar-benar harus bercermin. Kami akan menjadi EXO yang tidak lupa resolusi awal kami," tutur Kai. SMTOWN The Stage adalah film dokumenter yang menampilkan kehidupan para artis SM Entertainment, seperti Super Junior, Girls Generation, EXO dan SHINee.

EXO (Photo : Pinterest)

Film ini nantinya akan menyuguhkan kegiatan tur dan konser para artis tersebut. SMTOWN The Stage rencananya akan tayang pada 13 Agustus mendatang dan diputar di bioskop selama 2 minggu. Namun belum diketahui apakah film dokumenter yang menampilkan EXO ini juga akan dirilis di Indonesia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading