Sukses

Entertainment

Siapa Liu Yifei, Aktris China yang Dikencani Song Seung Hun?

Fimela.com, Jakarta Menjadi sepasang kekasih di The Third Way of Love, hubungan Song Seung Hun dan Liu Yifei berlanjut di dunia nyata. Lalu, siapakah sebenarnya Liu Yifei?

Ia adalah seorang anak tunggal, lahir tahun 1987 dengan nama An Feng. Ayahnya menjabat sebagai sekretaris pertama Kedutaan China di Perancis. Ibunya adalah seorang penari.

 Liu Yifei (via chinatopix.com)

Keduanya bercerai saat Liu Yifei berusia 10 tahun. Ia kemudian dibesarkan oleh ibunya. Di tahun yang sama, ia menggunakan nama keluarga ibunya dan mengubah nama menjadi Liu Ximeizi.

Saat itu ia mulai menekuni dunia modelling dan melatih diri di bidang tarik suara, menari, dan bermain piano. Saat usia 11 tahun, ia diboyong ibunya hijrah ke New York City.

Baca Juga: Song Seung Hun Resmi Berpacaran dengan Liu Yifei

 Liu Yifei (via chinatopix.com)

Tahun 2002 ia kembali ke China untuk terjun ke dunia seni peran. Liu Yifei adalah nama panggung yang ia pilih untuk dirinya. Beberapa minggu kemudian ia diterima di Performance Institute of Beijing Film Academy dan lulus tahun 2006.

Mengingat hubungan Bae Yong Joon dan Park Soo Jin yang terpaut usia 13 tahun bisa berhasil sampai pelaminan, mungkin hubungan Song Seung Hun dan Liu Yifei yang ‘hanya’ terpaut 11 tahun bisa mengalami hal serupa. Bagaimana menurut kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading