Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Inginkan Anak Lahir di Hari Kemerdekaan

Fimela.com, Jakarta Berprofesi sebagai artis tidak menjadikan Raffi Ahmad lupa akan momentum Hari Kemerdekaan. Bagi suami Nagita Slavina itu, 17 Agustus merupakan tanggal kramat bangsa Indonesia yang memproklamirkan kemerdekaannya. Tak heran jika Raffi berharap calon buah hatinya terlahir di tanggal yang sama.

"Inginnya tanggal 17 Agustus karena sama dengan hari kemerdekaan. Tapi karena normal enggak bisa diprediksi. Berdoa saja, sekarang sudah minggu-minggu siaga," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (7/8/2015).

Baca juga: Rayakan 1 Juta Followers, Raffi Ahmad Cium Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Saat ini Raffi memang tengah harap-harap cemas menanti kelahiran buah hatinya. Sebagian persiapan keperluan bayi pun mulai dicicil Raffi dan Nagita untuk anak mereka nanti. Dia pun meminta doa agar kelahiran anaknya bisa berjalan dengan lancar.

"Ibu-ibu kita yang heboh, belum hadiah dari teman-teman. Sebagian sih sudah belanja, Gigi gatel ingin beli, jadi sedikit-sedikit beli. Masih dua minggu lagi, kira-kira tanggal 20. Doakan saja mudah-mudahan semuanya siap dan lancar," jelas Raffi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Istimewah)

Saat disinggung mengenai jenis kelamin calon bayi. Raffi Ahmad tidak dapat memastikannya. Sebab saat memeriksakan kandungan, kelamin dari anaknya belum terlihat jelas. "Berubah-ubah, cowok-cewek. Jadi pas mau 4D enggak usah lah," tandas Raffi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading