Sukses

Entertainment

Doa Wendi Cagur untuk Mendiang Ayah Denny Cagur

Fimela.com, Jakarta Duka tak terperi pastinya dirasakan oleh Denny Cagur atas kepergian ayahnya pada Sabtu (8/8) dini hari. Rodjali bin Toto meninggal dunia di rumah sakit Sentra Medika sekitar pukul 01.56 WIB. Duka pun juga dirasakan oleh sahabat Denny, Wendi Cagur.

Baca Juga: Terinspirasi Ayahnya, Denny Cagur Bikin Goyang Bang Jali

Lewat akun Twitternya, Wendi mengungkapkan duka cita atas kepergian pria yang juga telah dianggapnya sebagai 'Babe' (panggilan ayah untuk orang Betawi). Lantunan doa pun dituliskan untuk mengiringi kepergian Rodjali.

Wendi Cagur. (Instagram @wendicagur)

"Innalilahi wa'innaillaihi rojiun. Selamat jalan Babeh Rojali bin Toto, ayahanda @dennycagur Saudaraku. Semoga amal ibadah Babeh diterima Allah swt. Diampuni segala kesalahan Babeh. Dilapangkan kubur Babeh. Ditempatkan di surga firdaus oleh Allah SWT. Dan keluarga babeh selalu diberikan ketabahan oleh Allah SWT," demikian kata-kata yang dituliskan oleh Wendi.

Tak lupa, Wendi juga menuliskan kata-kata penegar hati untuk sahabatnya, Denny. Dia berharap Denny tabah menerima cobaan dan diberi kekuatan cukup untuk menghadapi cobaan dari Allah.

Kebersamaan Denny Cagur dan Rodjali (via Instagram.com/Wendy Cagur)

"Buat saudaraku @dennycagur semoga Allah SWT selalu memberikan kekuatan dan ketabahan buat dirimu dan keluarga. Amin ya Allah," lanjutnya.

Denny Cagur dan Wendi Cagur sendiri sama-sama tergabung dalam grup lawak bernama Cagur. Selain kedua personil tersebut, ada Narji Cagur yang juga memperkuat perjuangan Cagur menuju sukses.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading