Sukses

Entertainment

Terinspirasi Ayahnya, Denny Cagur Bikin Goyang Bang Jali

Fimela.com, Jakarta Sekali lagi, kabar duka menghantam dunia selebriti. Kali ini Denny Cagur harus kehilangan ayahnya, Rodjali bin Toto, untuk selama-lamanya. Sang ayah meninggal dunia pada Sabtu (8/8) dini hari, sekitar pukul 01.56 WIB.

Baca Juga: Ayah Denny Cagur Meninggal Dunia

Tentunya bukan hal mudah bagi Denny untuk menerima kepergian sang ayah. Bagaimana tidak, Rodjali adalah salah satu inspirasi Denny untuk berkarya. Salah satu wujud inspirasi itu adalah munculnya goyang Bang Jali.

Kebersamaan Denny Cagur dan Rodjali (via Instagram.com/Wendy Cagur)

Denny mengungkapkan bahwa goyang Bang Jali tak lain adalah gerakan yang sudah sering dipraktekkan oleh sang ayah sejak masih muda. Bukan sembarang goyangan, dance itu adalah perpaduan dari silat dan joged.

Tak hanya mempraktekkannya sendiri, Rodjali pun menularkan tarian itu pada sang anak. Terinspirasi oleh goyangan unik itulah akhirnya Denny mempopulerkannya di dunia entertainment pada tahun 2013.

Sebagai wujud penghormatan dan terima kasih untuk ayahnya, Denny pun sengaja menamai dance dengan nama Bang Jali, yang tak lain adalah panggilan sang ayah. Diiringi dengan musik dan lagu, goyangan ini terlihat semakin menggigit.

Namun sayangnya, kini pemilik sejati dari goyangan Bang Jali akhirnya menghembuskan napas terakhir setelah jatuh sakit selama beberapa tahun. Semoga Denny Cagur tetap tabah menghadapinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading