Sukses

Entertainment

Konser 2 Jam, Fans Kagumi Stamina God Bless yang Tak Meredup

Fimela.com, Jakarta Siapa yang sangka di usianya yang terbilang tak lagi muda, para personel band God Bless masih tetap prima menghentan musik cadas mereka di hadapan ribuan penonton. Apalagi konser bertajuk Musikukeren: Panggung Sandiwara God Bless ini digelar selama 2 jam lebih dengan menampilkan 19 lagu.

Fans wanita asal Jakarta, Meta Amelia pun mengakui kekagumannya melihat aksi panggung Achmad Albar Cs. "Salut banget di umur mereka sekian puluh tahun. Enggak kebayang saja gimana cara jaga staminanya, kagum malah aku," ungkap Meta Amelia usai konser God Bless di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2015) malam.

Baca Juga: Gelar Konser Cadas, Bukti Bahwa God Bless Belum Mati

Fans terhibur dengan aksi God Bless yang masih punya stamina prima di panggung (Altov Johar/Bintang.com)

Meta mengatakan, lewat konser ini God Bless telah membuktikan belum kehilangan taji sebagai band rock Indonesia. Apalagi tak banyak band tanah air yang mampu bertahan selama 42 tahun seperti God Bless. Menurut Meta, band-band muda harus mencontoh band idolanya.

Baca Juga: Eet Sjahranie Tampil Menggila di Konser God Bless

"Keren banget asik, banyak yang menikmati. Boleh dibilang kolaborasi yang bagus dari pengisi acara. Kalau aku paling suka Rumah Kita sama Panggug Sandiwara, itu yang paling asyik. Harusnya bisa buat contoh grup musik baru agar bisa bertahan lama. Grup sekarang harus kuat pondasinya," ungkap Meta.

Tampaknya penampilan Ahmad Albar dan kawan-kawan yang sangat totalitas meski sudah berumur ini sanggup membakar semangat penonton yang menyaksikan penampilan band rock legendaris asal Indonesia, God Bless. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meta termasuk penonton yang beruntung di konser God Bless ini. Selain bisa bertemu langsung, dia juga berkesempatan berfoto bersama Achmad Albar dkk. "Tadi ngobrol, foto-foto di dalam, sama mas Iyek dan Ian Antono," ucapnya bahagia.

What's On Fimela
Loading