Sukses

Entertainment

Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Berakhir Malam Ini

Fimela.com, Jakarta Sinetron andalan SCTV, Ganteng-Ganteng Serigala mengakhiri session pertamanya Sabtu (8/8/2015). Lewat twitter, rumah produksi Amanah Surga Production membocorkan ending drama ini. Digo (Aliando) dan Sisi (Prilly Latuconsina) akhirnya menikah.

SCTV menuliskan kalau GGS memasuki episode-episode akhir melalui running text. Sehingga banyak yang menanti episode akhir serial GGS ini. Berikut bocoran cerita akhir GGS pertama.

Setelah GGS berakhir, salah satu pemain utamanya, Ricky Haruan akan bermain dalam sinetron Pangeran. Prilly sudah membocorkan akan ada GGS seasion kedua. Menurutnya seria kedua akan lebih menarik dan segar dari yang pertama.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Janjikan GGS Season 2 Lebih Seru

"Di GGS kan rencananya kita mau ada season 2, Di season 2 nya nanti ceritanya akan di refresh lagi, kita juga kemarin kan ada kritik dan saran dari penonton, jadi kritik dan saran itu akan disesuaikan dengan ceritanya, jadi di season 2 ini nantinya bakal lebih romantis juga lebih anak muda lagi," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di lokasi syuting GGS.

Prilly bocorkan keseruan Ganteng Ganteng Serigala season 2. Foto: Galih W. Satria/Bintang.com

Prilly juga mengatakan kalau di season 2 nya nanti tidak akan ada perubahan pemain. Namun aktor Ricky Harun yang juga bermain di sinetron SCTV berjudul 'Pangeran' kemungkinan akan membagi waktu antara kedua sinetron itu. Jadi jangan lupa saksikan sinetron Ganteng-Ganteng Serigala atau GGS jam 21.30 di SCTV malam ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading