Sukses

Entertainment

Sekuel Film Filosofi Kopi, Ben & Jody, Siap Diproduksi

Fimela.com, Jakarta Sukses film Filosofi Kopi akan disusul dengan sekuel kedua berjudul Ben & Jody. Film Ben & Jody akan dirilis pada tahun 2016. Chico Jerikho dan Rio Dewanto masih tetap menjadi pemain utama film ini.

Chicco Jerikho sebagai Ben dan Rio Dewanto sebagai Jody masih akan menjadi sosok yang penting dalam penayangan sekuel film ini. Ada yang menarik pada film Ben & Jody, karena selain di produseri oleh Handoko Hendroyono film ini juga akan menjadikan Rio Dewanto sebagai produser.

"Alasan saya ingin menjadi produser di film ini karena saya melihat Filosofi Kopi adalah suatu movement baru di perfilman Indonesia," kata Rio Dewanto saat acara Pop Con Asia 2015, di Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2015).

Diungkapkan pula bahwa sang penulis cerpen Filosofi Kopi, Dewi Lestari juga akan membantu membuat cerita kisah film Ben & Jody. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sayangnya, sekuel Filosofi Kopi The Movie: Ben & Jody belum memiliki ide cerita. Hal itu dikarenakan karena tim produksi ingin melibatkan para penggemar dalam proses pembuatannya.

Baca Juga: Chico Jericho-Rio Dewanto Kembali Adu Akting di Sekuel Filosofi Kopi

"Yang sangat penting adalah tugas sebagai tim kreatif. Kita harus mengkurasi sesuai yang kita punya misalnya kalau dimusik kemarin sudah terjadi. Glenn Fredly kemarin jadi kuratornya dan dia punya standart. Dan kali ini yang menjadi kunci adalah standart dari kitanya, standart dari sutradaranya, Chicco, Rio. Itu menjadi kunci untuk kualitas yang dijaga," jelas Handoko Hendroyono di tempat yang sama.

Dikatakan Dewi Lestari sangat tertarik dengan proyek pembuatan sekuel film Filosofi Kopi ini.(Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain itu sang penulis cerpen Filosofi Kopi juga akan membantu membuat cerita kisah film Ben & Jody. "Ada semacam komitmen dengan dia (Dewi Lestari). Dia sangat tertarik dengan projek ini. Ini film yang paling memuaskan dia. Dari situ dia sangat antusias untuk bekerja bersama-sama. Kalau kumpul brainstorming saling memberikan ide. Kalau ditanya ceritanya belum ada tapi Mbak dewi sudah sangat gatel untuk bikin. Semua antusias," ungkap Handoko.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading